Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gelatik Betawi Beraksi kembali

 Setelah cukup lama jeda akibat hiruk-pikuknya kondisi di Indonesia (mulai dari Covid, pemilu hingga pilpres) Gelatik Betawi  bakal hadir kembali Insya Allah di akhir Juni 2024 ini.

Diskusi sosial budaya yang dikemas dengan suasana santai layaknya kebiasaan orang Betawi  duduk ngeriung beralas tikar ini bakal menyoroti kondisi "Jajanan Rakyat yang Kian Sekarat". Dengan mengambil contoh tumbuh pesatnya kuliner mancanegara di kawasan Condet, yang menyebabkan jajanan khas masyarakat asli kian hari kian termarjinalkan.

Sebagai sebuah ikhtiar penyelamatan sekaligus pelestarian local wisdom di sebuah wilayah, diskusi ini juga berupaya membantu para pelaku UMKM mendapatkan "sertifikat Halal" yang bakal diberlakukan pemerintah terhadap seluruh produk makanan dan minuman secara GRATIS. Ingat ya..SERTIFIKAT HALAL GRATIS BAGI PELAKU UMKM KATEGORI MINUMAN & MAKANAN.

Makanya jangan cuma tunggu tanggal tayangnya... Silakan hadir demi kelancaran usaha Anda. Karena fenomena tergusurnya jajanan rakyat bukan hanya di Condet,  tapi di berbagai wilayah pun banyak yang mengalaminya...

SAVE JAJANAN RAKYAT

[ UN ]

Posting Komentar untuk "Gelatik Betawi Beraksi kembali"