Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anti Kangker dan tumor makan saja Laksa Betawi

Dunia herbal Betawi :

Laksa merupakan hidangan mie berkuah pedas dengan cita rasa yang kaya dan beragam. Biasanya terdiri dari mie tebal yang direbus dengan tambahan kuah santan yang kental, dengan rasa pedas dan gurih. Ada yang membedakan kuah laksa betawi salah satu rempah dari janis rimpang rimpangan, kalo orang Betawi jaman dulu paham banget sama yang jenis rimpang ini, sebab ini termasuk bumbu penyedap masakan Kuliner Betawi yaitu : " LAKSA BETAWI "

Cirinya gampang, kalo temu mangga ini di iris akan tercium aroma khas mangga muda, masakan Betawi itu sehat...sebab Temu Mangga ini adalah salah satu musuh utama dari penyakit Tumor atau Kanker, selain dari Kunyit Putih (Curcuma Zedoria).

 Temu Mangga (Curcuma Amada) ini mengandung zat Protein yg bersifat Toksik yaitu RIP ( Ribosom Inacfivating Protein ), yang berfungsi sebagai penangkal pertumbuhan sel Kanker dalam tubuh manusia, sehingga sel kanker tersebut tidak dapat berkembang dan akan mati dengan sendirinya. Untuk kaum wanita yg baru melahirkan mengkonsumsi temu mangga ini sangat baik untuk mempercepat proses mengecilkan rahim... 

Nah untuk para penggiat kuliner, kembalikan ke khasan kuliner Betawi "LAKSA", menggunakan temu mangga seperti laksa aslinya... selain lebih segar (sumbrah) juga mampu mengurangi kadar lemak, juga sebagai anti Kanker atau Tumor.

Semoga info ini, bermanfaat.


•EA•

Posting Komentar untuk "Anti Kangker dan tumor makan saja Laksa Betawi"