Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Open House Keluarga Besar Fadel Muhammad

RKCONLINE.COM . Keluarga besar Fadel Muhammad melakukan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya halal bihalal bersama keluarga besar, kolega, dan para relawan di kediamannya komplek Perumahan Sekretariat Negara, Kemanggisan Jakarta Barat (23/4).

Open House ”  Merayakan lebaran dihari kedua bersama keluarga besar kerabat, kolega dan masyarakat dari pelbagai lapisan, golongan dan agama. Makanya malam ini berkumpul para ulama, ustadz, pendeta, tokoh masyarakat, LSM hingga para Jawara Jakarta,” ujar Hana istri Fadel Muhammad. “Di hari kedua Lebaran, kalau pagi untuk keluarga besar bapak dan saya. Malamnya untuk relasi, kolega dan masyarakat, ” ujar Hana.

Selain berkumpulnya keluarga besar, acara juga dihadiri selebrities semisal  Nia Daniati serta para kolega dan para relawan untuk sosialisasi kemenangan Fadel Muhammad, Hana Hasanah, Tania Fadel ,Muhammad, dan Fauzan Fadel Muhammad yang akan berlaga di Pemilu 2024.

Rasa syukur setelah berpuasa 1 bulan penuh ini merupakan momen tepat untuk saling memaafkan.

 Menghapus penyakit hati seperti dendam, rasa iri, serta dengki. Membangun rasa saling peduli. "ujar Tania , acara berjalan dengan akrab dan meriah

Posting Komentar untuk "Open House Keluarga Besar Fadel Muhammad"