Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelurahan Batu Ampar di Penuhi Ratusan Jamaah Subuh Gabungan FS3G Kramat Jati

Kegiatan rutin forum silaturahmi sholat subuh gabungan/ fS3G Kramat jati bekerjasma dengan Kelurahan Batu Ampar mengadakan giat rutin mingguan Ahad 22 Januari 2023 I 29 Jumadil Akhir 1444 H Musholla Baburroyan. Pukul 03.00 Wib dini hari satu persatu jamaah mulai berdatangan memenuhi Mushollah Baburoyyan yg berada di dalam Kelurahan Batu Ampar. rkconline.com

kegiatan di mulai dengan Qiamul lail, tahajud ,pembacaan tahlil, kajian kitab sampai sholat subuh berjamaah, dan tausiyah agama. Setelah sholat subuh bersama Bapak Lurah dan bapak Camat memberikan sambutan. dalam sambutan tersebut Bapak lurah Rusman Rusli Sos, Msi menyampaikan program- programnya yang pertama program Gerebek masjid yang sudah dilakukan pertamakali di Masjid Jami Nurul Huda Batu AmparJumat 20 Januari 2023. rekan- rekan PJLP membantu membersihkan masjid-masjid yang dilakukan setiap jumat pagi , yang kedua setiap Kamis sore rekan-reka PJLP mengadakan taqlim setelah jam kerja selesai, taqlim ini juga di buka untuk umum, dan yang ketiga khusus PJLP  mengadakan kegiatan kursus bahasa Inggris, agar PJLP mahir dalam berbahasa Inggris di aula kelurahan. Bapak Camat Drs. Rudy Syahrul, MSi  pun turut mendukung program-program tersebut dan akan di lakukan juga di kelurahan-kelurahan lainnya di wilayah Kecamatan Kramat Jati. Setelah sambutan dari Lurah dan Camat, tausyah agamapun di mulai tausiyah ini terkait dengan program-program kelurahan yang mana inti dari tausyah tersebut membahas tentang infaq dan sodakah dimana ber infaq dan shodakah tidak hanya dengan materi tetapi bisa juga dengan ilmu dan tenaga yang mana ini berkait dengan program2 kelurahan Batu Ampar terkait pengajaran bahasa inggris dan tenaga untuk bersih- bersih masjid. 

PJLP pun turut memberikan apresiasi Rega agustiana berharap mudah2an berlanjut terus menerus agar menambah ilmu agama selain itu juga  mengenal wilayah- wilayah yang ada kecamatan kramat jati dan intinya beliau berkata silaturohmi agar semakin dekat dengan warga. Setelah tausiah acara pun ditutup dengan doa lalu makan bersama. 


 



Posting Komentar untuk "Kelurahan Batu Ampar di Penuhi Ratusan Jamaah Subuh Gabungan FS3G Kramat Jati"