Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cafe Resto "Piring Cantik", Tawarkan Penikmat Kuliner Kawasan Indonesia Timur dan Nusantara

                   Official foto Piring Cantik

Tangerang Selatan - Cafe dan Resto "Piring Cantik", pada hari Rabu (13/7/2022) lalu telah meresmikan kehadiranya di Parigi Lama No.4, Bintaro Sektor 9, Tangsel.

                   Official foto Piring Cantik

Dalam openingnya, cafe dan resto yang diperuntukan masyarakat kawasan Bintaro, Tangerang City yang menawarkan kuliner lezat nan sehat hingga 60 menu kuliner nusantara kawasan Indonesia timur.


Official foto Piring Cantik

Tak hanya makanan dan panganan, Piring Cantik juga live show band dan menyediakan coffee shop dan banyak minuman racikan. Salah satunya adalah "Soju" halal tanpa alkohol yang diadaptasi dari minuman asal Korea Selatan.


Official foto Piring Cantik 

Fauziah sebagai penggagas dan owner Piring Cantik mengungkapkan, bahwa cafe dan restonya muncul berawal dari hobinya ia mencicipi berbagai kuliner dan minuman nusantara. Ia melihat, setiap orang akan menikmati makanan berawal sebuah piring. 

                     Official foto Piring Cantik 

"Filosofinya piring itu diedentik dengan wadah bulat yang sangat berguna , gampang ditemui dan kebanyakan piring berbentuk bulat dengan garis yg tidak putus, diukir indah dan rapi. Hal itu seperti harapan bahwa semoga piring cantik mudah diingat, tidak putus dan bisa membawa berkah bagi siapapun, karena pemilik cafe resto ini meyakini bahwa kehidupan lahir dan bathin yang baik berasal dari “piring” yang kita pakai," ujar Uchi kepada sejumlah awak media saat peluncuran.

Official foto Piring Cantik

Hadir di Perigi Lama, wanita berhijab yang akrab disapa Uchi ini menjelaskan bahwa cafe dan resto-nya juga ingin menghidupkan kawasan tersebut dan menjadi berkah bagi masyarakat sekitar. Selain itu, ia juga berharap Piring Cantik bisa membuka cabang dimana-mana dengan tampilan yang berbeda dari cafe dan resto lainnya.

Official foto Piring Cantik

"Piring Cantik juga ingin memperkenalkan minuman Soju, yang diadaptasi dari Korea Selatan, tapi disini kita suguhkan menjadi minuman yang halal. Soju rasa apel dan buah lainnya tak kalah nikmatnya dari yang Soju asli untuk menikmati kuliner disini," tambah Uchi.

Official foto Piring Cantik

Piring Cantik menawarkan kepada pengunjung dengan konsep yang rumahan, dengan desain ala timur tengah plus area outdoor dan indoor yang menawan yang instagramable. Untuk yang suka nongkrong berlama-lama, ada juga area coffe shop dengan menu kopi dari nusantara yang dikemas dengan gaya kekinian

Official foto Piring Cantik

Menu yang masakan yang lezat ditawarkan Piring Cantik adaptasi dari Sulawesi dan khas Nusantara adalah menu Ayam Palekko, Pindang Ikan, Beff Gulai, Ayam Bakar Bumbu Rujak dan Ayam Bakar Bumbu Bali. Untuk cemilan yang enak, Piring Cantik menawarkan menu andalan, Bakwan Manado, Cajun Fries, Wedges Potato dan serba mendoan.

Official foto Piring Cantik

Piring Cantik buka setiap harinya dimulai Jam 7 pagi dengan prasmanan yang menu masakanya berubah setiap harinya hingga pukul 10 malam dengan menu khas indonesia.(Red/Satria Sabil)



1 komentar untuk "Cafe Resto "Piring Cantik", Tawarkan Penikmat Kuliner Kawasan Indonesia Timur dan Nusantara"

  1. It feels like you're be} preventing in opposition to a machine like that, and it's preventing again. You can get nudges, however it's usually one lower than you need. It can do a high-low the place you must guess if the subsequent roll will be higher or lower. But if the game does not want you to go on, it will choose a higher number if you say low and a lower number if you say excessive. All the games here are are|listed 카지노사이트 beneath are} from four well-known suppliers - BetSoft, Nucleus, Dragon Gaming, and Fresh Deck studios.

    BalasHapus